view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ricuh, Warga Karawang Tutup Paksa Pabrik Obat Pertanian Di Cimahi Karawang

Ricuh, Warga Karawang Tutup Paksa Pabrik Obat Pertanian Di Cimahi Karawang

Written By tvberita.com on Friday 18 May 2012 | 12:50







KARAWANG, TVBERITA.com - Aksi ratusan warga Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa Barat menutup paksa pabrik di desa nya di warnai kericuhan. Karyawan pabrik yang tengah bekerja pun nyaris jadi bulan-bulanan warga.

Salah seorang karyawan PT.Angkewa ini nyaris menjadi bulan-bulanan warga desa Cimahi kabupaten karawang karena mencoba melarang demonstrasi yang di gelar warga desa tersebut di pabriknya, beruntung sejumlah warga lain langsung mengamankannya sehingga selamat dari amuk massa.

Dalam aksinya warga juga membubarkan secara paksa aktivitas buruh di pabrik tersebut yang tengah bekerja membuat obat-obat pertanian, para buruh juga di paksa untuk pulang lebih cepat dari biasanya.

Menurut warga, aksi dilakukan karena selama ini warga merasa di rugikan dengan bau menyengat yang berasal dari pabrik tersebut, selain itu warga juga menuntut realisasi ganti rugi pembebasan tanah dari pabrik milik PT.Angkewa yang sampai saat ini masih juga belum di berikan. Sementara itu terkait aksi yang di gelar warga ini, pihak dari pt.angkewa tidak bersedia di mintai keterangan.

Akibat masih tidak adanya kejelasan realisasi tuntutan warga tersebut, warga langsung menutup paksa pabrik dengan menguncinya dari luar dan memblokirnya dengan menggunakan tanah merah yang di letakan di depan pintu utama pabrik. (Aceng Fadillah )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment