view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Kesal Jalan Rusak Parah, Warga Blokade Jalan

Kesal Jalan Rusak Parah, Warga Blokade Jalan

Written By tvberita.com on Wednesday 2 May 2012 | 17:49


KARAWANG – Kesal merasa dibohongi Pemda Karawang, ratusan warga di Desa Pinayungan, Kecamatan Teluk Jambe Timur memblokade jalan raya akses menuju kawasan industri di kecamatan ini, Rabu (2/5/2012) pagi. Pasalnya, jalan tersebut seolah diabaikan pemerintah hingga rusak yang mengakibatkan debu tebal di musim panas dan becek jika diguyur hujan. Akibat aksi tersebut, terjadi kemacetan panjang termasuk di gerbang Tol Karawang Barat.

Sedikitnya ratusan sepeda motor warga setempat menjadi palang blokade jalan, warga juga membuat portal  untuk menutup jalan. Seperti dijelaskan warga setempat, jalan itu sengaja mereka blokir karena kesal, meski sudah beberapa kali warga mengajukan perbaikan jalan ke Pemda Karawang termasuk ke sejumlah pabrik di kawasan industri tersebut. “Kami sudah bosa mengajukan perbaikan jalan tetapi tidak pernah direalisasikan,” kata Eko, warga Pinayungan. 

Menurut keterangan warga, jalan ini sudah  menahun dibiarkan rusak dan sangat menganggu aktivitas masyarakat setempat, terutama mereka yang bermukim di sepanjangan jalan itu. Sejumlah perusahaan sudah pernah dikumpulkan dan membahas perbaikan jalan ini, tetapi hingga berita siang tadi, Pemda Karawang sebagai pemangku kebijakan belum mereliasasikan keinginan warga. (Bucek Fahroedin)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment