view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Tukang Roti Tabrak Warga, 3 Terluka

Tukang Roti Tabrak Warga, 3 Terluka

Written By tvberita.com on Thursday 3 May 2012 | 07:35

KARAWANG ( TVBerita.com)- Lalai Mengemudikan sepeda motornya, Pedagang Roti Di cikangkung barat, kecamatan Rengasdengklok Kabupaten karawang Jawa Barat, selasa, 1 mei 2012 Menabak 3 orang warga, hingga mengalami luka parah.

Bermula si penabrak roti keliling tersebut mengendarai motor dengan ugal-ugalan, pertama menabrak dua orang korban pertama yaitu ibu rani ( 52 tahun ) dan yadi anaknya (21 tahun) yang berasal dari damprit, lolohan. Mereka yang hendak pulang ke rumahnya setelah belanja pakaian dipasar , dan seoarang lainya warga setempat.

Menurut saksi, Ibu iroh (47 tahun) tersangka mengendarai sepeda motornya dengan melaju cepat, pada saat itu, tiba tiba langsung menabrak warga yang sedang berjalan, korban sempat terseret ke tengah jalan.

ironisnya pelaku yang nabrak pejalan kaki itu, tidak bertanggung jawab bukannya menolong, melainkan langsung kabur, dalam peristiwa itu, pelaku yang berusaha kabur, juga menabrak pengendara sepeda motor yang melintas, hingga mengalami luka parah dan terpaksa dilarikan kerumah sakit proklamasi rengasdengklok. Dalam kejadian itu tidak ada petugas kepolisian, Seluruh korban tabrak lari tersebut, hanya bisa pasrah. ( Sopah – TVBerita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment