view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Seorang Karyawan Pencucian Mobil Tewas, Akibat Motornya Nabrak Pantat Truk Pasir

Seorang Karyawan Pencucian Mobil Tewas, Akibat Motornya Nabrak Pantat Truk Pasir

Written By tvberita.com on Friday 18 May 2012 | 23:51







CIAMIS, TVBERITA.com - Diduga lengah seorang pengendara Sepeda motor Di Jalan Babakan Pangandaran Ciamis Jawa Barat,Jumaat malam 18/05/2012 menabrak kendaraan pengangkut pasir, naas nasib korban nyawa tidak bisa tertolong akibat menderita luka benturan keras dikepalanya karena mengenai bak kayur, sedangkan truk pengakut pasir tersebut kabur melarikan diri.

Endra warga Selasari, Ciamis Banjar, seoarang karyawan pencucian mobil yang bekerja di Pom Putrapinggan, bernasib naas, akibat kendaraannya mengalami kecelakaan menabrak sebuah kendraan gerobak pengakut pasir,

Korban saat itu mengendarai sebuah motor Honda Revo, nomor Polisi Z 3223 TN warna hitam, korban datang dari arah Banjar dengan kecepatan tinggi, namun saat berada di jalan babakan, kendaraan korban menabrak kendaraan pasir yg tak berlampu, diduga karena kondisnya gelap gulita, dan terlalu dekat jaraknya korban yang mengendari kecepatan tinggi, langsung menabrak dari arah belakang.

Akibat kecelakaan itu, Endra pengendara sepeda motor sempat terpental dan terseret sampai 10 M, sedangkan kendraan yang di tabrak korban saat itu langsung melarikan diri,

Akibat kecelakaan itu. Endar ditolong warga stempat, korban kondisnya sangat mengenaskan, langsung dibawa kerumah Puskesmas Pangandaran, akibat mengalami luka parah di bagian Kepala, kaki juga tangannya, karena menghantam aspal cukup keras, korban sempat mendapatkan pertolongan medis, namun nyawa korban tak bisa diselamatkan karena lukanya sangat parah. ( irfanspox- TVBerita.com ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment