view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Spesialis Kawanan Pembobol Warung Di Tembak Resrim Banjar

Spesialis Kawanan Pembobol Warung Di Tembak Resrim Banjar

Written By tvberita.com on Saturday 19 May 2012 | 00:03

BANJAR, TVBERITA.com - Sembilan orang pelaku spesialis pembobol warung, di Kota Banjar, Jawa Barat. dibekuk jajaran Satreskrim Mapolres Kota Banjar, dua diantaranya, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena berusaha melarikan diri saat dilakukan penangkapan, dari tangan para pelaku polisi menyita berbagai jenis barang hasil curian.

Kawanan spesialis pembobol warung, yang kerap beraksi di Kota Banjar, Jawa Barat ini, akhirnya harus berakhir dan berurusan dengan pihak kepolisian, bahkan dua pelaku terpaksa ditembak dibagian kakinya, karena berusaha melarikan diri, saat dilakukan penyergapan oleh jajaran Sat Reskrim Polresta Banjar. Selain itu kawanan yang mempunyai julukan si Beurit ini, memang dikenal sangat berani, dan tidak segan-segan melukai setiap korbannya.

Dari tangan para pelaku, polisi mengamankan berbagai jenis barang bukti, seperti Sabun mandi, Pasta Gigi, Sikat Gigi, yang memang biasa dipajang diwarung-warung pinggir jalan, selain itu petugas juga menyita sebilah golok, dua linggis kecil dan sejumlah uang yang ikut digasak oleh kawanan ini didalam sebuah laci warung.

AKBP Sambodo, Kapolres Banjar mengatakan, Spesialis pencurian Pembobol warung, kendati hanya membobol warung dan mengambil barang dagangannya, namun karena dianggap membahayakan petugas, dua orang pelaku yakni inisial IR dan JS, terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas dibagian kakinya, kini para pelaku beserta barang bukti, diamankan di Mapolres Kota Banjar, sedangkan kawanan ini diancam dengan pasal 363 tentang pencurian, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (I.Pras ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment