view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Wow ? Lomba Burung Yance Cup Hadiahnya Ratusan Juta

Wow ? Lomba Burung Yance Cup Hadiahnya Ratusan Juta

Written By tvberita.com on Sunday 13 May 2012 | 14:37

SUBANG, TVBERITA.com - lomba kicau burung di lapangan kecamatan di Ciasem, Subang, Jawa Barat, minggu (13/5) dipenuhi peserta dari cirebon,indramayu,bandung ,cianjur sukabumi,caimis, purwakarta, bahkan dari semarang jawa tengah. 26 perlombaan sesuai jenis burung anis merah,anis batu,muray, kenari dan lainya.

Lomba burung ini di buka oleh pengurus DPD Partai Golkar Jawa Barat melalui wakil ketua partai golkar jawa barat HJ. Imas Aryumningsih secara simbolis melepaskan beberapa ekor burung.

Dalam kegiatan tersebut selain di hadiri muspika kecamatan Ciasem juga hadir anggota DPRD dari praksi Golkar Fajar Riskomar serta ketua Soksi Kecamatan Ciasem Asep Insanudin ,serta ratusaan peserta lomba serta raatusan warga yang akan menyaksikan lomba tersebut.

Menurut wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat HJ Imas Aryumningsi, lomba kicau burung ini memperebutkan tropy Yance Cup peserta yang datang bukan saja datang dari daerah atau kabupaten yang ada di jawa barat juga peserta ada yang datang dari jawa tengah.

Antusias pehoby burung ini di buktikan ratusan peserta lomba yang mendaptar kan diri menjadi peserta, juga untuk menyalurkan hoby adanya perlombaan burung ini juga dalam rangka untuk menjaga kepunahan dan melestarikan burung .

ade peserta lomba kicau burung asal kabupaten karawang mengaku dirinya senang, meski dalam lomba kali ini tidak menjadi yang terbaik namun ia berharap perlombaan kedepanya harus di adakan kembali karena lomba kicau burung selain dapat memikat antusiaas, juga sebagai penyaluran hoby pada bidang tersebut. ( Agus Metro Hidayat )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment