view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Dua Siswa SMK PGRI Jatisari Dan SMK Sukamandi Tawuran Ditangkap Polisi

Dua Siswa SMK PGRI Jatisari Dan SMK Sukamandi Tawuran Ditangkap Polisi

Written By tvberita.com on Sunday 13 May 2012 | 14:53

SUBANG, TVBERITA.com Aksi tawuran puluhan siswa SMK PGRI Jatisari Kabupaten Karawang dengan siswa SMK Sukamandi terjadi lagi, tawuran dua SMK yang merupakan musuh bebuyutan dalam seminggu ini sudah dua kali terjadi saling serang perang batu dan senjata tajam. Dua Pelajar Berhasil diamankan oleh polisi

Dalam aksi tawuran polisi Sektor Pabuaran di Back Up Polisi Patokbeusi berhasil mengamankan dua siswa SMK PGRI Jatisari. Sebelumnya terjadi kejar kejaran antara siswa dengan polisi. Dalam aksi tauran tersebut Dua siswa SMK PGRI berhasil diamankan petugas Mapolsek Pabuaran, Rendy kelas xi bagian Otomotif warga desa Salam Jaya Pabuaran, Saepul Anwar siswa kelas xi warga Cibanggala Desa Tanjung Rasa Kaler Patokbeusi, Subang Jawa Barat.

aksi tawuran dan ini di picu oleh siswa dari SMK lain yaang terkesan menantang sehingga terjadi keributan ‘ujar rendy warga dusun bangkuaang pabuaran.

Kapolsek Paabuaran AKP Udi Saahudi mengatakan pihak kepolisian yang mengamankan dua pelaku tawuran, tidak melakukan penahanan, para siswa tersebut hanya dieknakan sangsi membuat pernyaatan, di saksikan aparat desa dan pihak keluarga siswa , kemudian kedua siswa tersebut di serahkan kepada orang tuanya untuk di bina ‘ ( Agus Metro Hidayat )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment