view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » 7 Mobil Anggota DPRD VS Warga Miskin

7 Mobil Anggota DPRD VS Warga Miskin

Written By tvberita.com on Thursday 7 June 2012 | 09:21







CIAMIS, TVBERITA.com - Sebanyak 7 orang anggota DPRD  Kabupaten Ciamis,  Jawa Barat,  baru saja mendapatkan mobil baru pemberian dari Pemda Kabupaten Ciamis,   untuk digunakan oleh pribadi.  namun adanya pembagian mobil untuk ketujuh anggota DPRD  ini,  tidak dibarengi dengan perhatian pemerintah,  terhadap warga miskin yang hidup serba kekurangan.


Pemda kabupaten Ciamis, Jawa Barat, memberikan Mobil jenis toyota Rush untuk tujuh orang anggota DPRD Ciamis, mobil tersebut sebagai pinjaman kepada para ketua fraksi setiap partai politik,  bahkan kini ketujuh mobil yang digembor-gemborkan pinjaman dari pemda ciamis itu, sudah hilir mudik digunakan oleh ketujuh ketua fraksi di DPRD Ciamis.

Namun seiring dengan adanya pembagian tujuh unit kendaraan ini,  tidak dibarengi dengan perhatian dari pemerintah,  terhadap para warga miskin yang harus hidup serba kekurangan,  bahkan dari catatan Dinas Sosial Kabupaten Ciamis, jumlah warga miskin lajut usia mencapai angka 6,032 orang,  salah satunya seperti yang dialami oleh ma aweng warga kecamatan baregbeg,  kabupaten Ciamis tersebut, ia terpaksa setiap harinya hanya bisa makan songkong dan ubi rebus saja.

Bahkan singkong dan ubi rebus ini pun,  merupakan hasil pemerian dari para tetangga nya yang peduli,  sedangkan perhatian dari pemerintah sama sekali belum dirasakan oleh Ma Aweng,  jangankan untuk memberikan bantuan khusus warga miskin,  jatah beras raskin pun tidak pernah dirasakan oleh Ma Aweng.


Kini Ma Aweng yang merupakan seorang janda tua ini,  hanya berharap adanya perhatian dari pemerintah setempat,  kendati sudah beberapa kali ada pendataan sebagai warga miskin,  namun hingga kini tidak pernah adanya bantuan apapun yang diterima nya. ( Indra Prasasti ).


Share this article :

0 comments:

Post a Comment