view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Rubah Plat Hitam, Mobil Dinas Dewan Akan Ditahan

Rubah Plat Hitam, Mobil Dinas Dewan Akan Ditahan

Written By tvberita.com on Thursday 7 June 2012 | 16:34

BEKASI, TVBERITA.com - Sekertaris Dewan (sekwan) melalui surat edaran meminta kepada seluruh anggota DPRD kabupaten bekasi agar plat mobil dinas  tidak di perbolehkan dengan plat hitam.
Sekertaris Dewan Jepi mengatakan , himbauan tersebut di berlakukan bagi 46 anggota dewan  yang dipinjamkan mobil dinas dari pihak pemerintah kabupaten bekasi. Kebijakan sesuai instruksi sekda kebijakan itu juga berdasarkan kepmen  no.17 tahun 2007 dalam pinjam pakai mobil dinas di dalam kepmen  juga terdapat poin agar mobil dinas tidak di perbolehkan berubah warna, bentuk maupun no.polisi .
 
seluruh mobil dinas tidak diperbolehkan pakai plat hitam kecuali, pimpinan dewan, sebelumnya sekda Dadang mulyadi menghimbauan agar mobil dinas di jajaran pemerintah kabupaten bekasi harus  plat merah. Jika ada yang diganti dengan  plat hitam dirinya tidak segan-segan untuk menarik mobil dinas milik pemerintah kabupaten tersebut . saya tidak akan kasi lagi, saya juga pernah kok mengandangin mobil dinas SKPD karena ketahuan di ganti  plat merah menjadi plat hitam “ tutur Dadang.
Ketua LPPPD johnly nahem  menyatakan, anggota DPRD kabupaten Bekasi seharusnya sadar bahwa mobil yang di pinjamkannya bukan milik pribadi terutama bersumber dari uang rakyat sehingga segala kinerja yang dilakukan anggota DPRD kabupaten bekasi harus sesuai aturan.
Dewan terburuk itu di kabupaten bekasi , sudah ada aturannya tetapi masih saja dilanggar  ini kan suatu perilaku yang tidak patut di ikuti maupun di contoh yang seharusnya bukan memberikan contoh yang baik , ini malah terbalik di dalam pepatah mengatakan guru kencing berdiri murid kencing berlari ,” ketus nya. ( Rosyid)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment