view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Bayi Penderita Jantung Bocor Butuh Uluran Tangan Donatur

Bayi Penderita Jantung Bocor Butuh Uluran Tangan Donatur

Written By tvberita.com on Thursday 14 June 2012 | 16:34

DEPOK, TVBERITA.com - Karena tidak memiliki biaya lagi diva, bayi yang menderita jantung bocor akan dibawa pulang keluarga. Sementara bantuan dana dari jamkesda sudah di pergunakan dan habis untuk biaya pengobatan selama di rumah sakit. Pihak keluarga sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan orang lain.

Anggi Abdi, ayah dari diva anggraini, bayi berusia dua bulan yang menderita jantung bocor saat ini hanya bisa pasrah dan sesekali meratapi foto dan tempat tidur yang biasa digunakan anaknya untuk beristirahat.

Ia tidak bisa berbuat banyak, dirinya yang bekerja sebagai satpam outsourcing di pt kai pondok cina selama 2 tahun sudah berusaha mencari pinjaman dana kepada tetangga untuk biaya berobat dan perawatan diva, namun belum mencukupi.

Saat ini kondisi diva masih butuh perawatan dari rumah sakit, bahkan diva harus selalu menggunakan selang dari mulutnya untuk menyusu. tak hanya itu, diva juga harus menggunakan alat bantu oksigen untuk pernapasannya.

saat ini diva masih dirawat di rsab harapan kita slipi jakarta barat dan sangat membutuhkan biaya yang cukup besar. Diva sendiri sudah menjalani operasi pertama pada 4 juni namun kondisinya hingga sekarang belum stabil.

pihak orangtua hanya bisa berharap ada bantuan dan uluran tangan dari orang lain, agar anak bungsunya bisa terus di rawat di rumah sakit sampai kondisinya membaik.(dt/tvberita.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment