view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Belasan Psk Warem Dirazia

Belasan Psk Warem Dirazia

Written By tvberita.com on Thursday 7 June 2012 | 21:43

SUBANG, TVBERITA.com - Polisi sektor Patokbeusi, Subang, Jawa barat, menjaring  PSK yang biasa mangkal  diwarung remang remang didaerah patokbeusi Jawa Barat,  dalam operasi razia lodaya tersebut, sempat diwarnai aksi kejar kejaran petugas dengan para PSK yang berlarian melarikan diri ke sawah milik sang hyang sery yang berada di belakang lokasi warem.


Belasan psk yang di jaring polisi itu kebanyakan mayoritas wajah lama, beberapa orang berasal dari luar Kabupaten Subang, Karawang, Bandung. Sukabumi dan Indramayu,


Kapolsek Patokbeusi Komisaris Polisi Solikhin SH mengatakan, operasi yang di gelar tersebut merupakan operasi Balak Lodaya adapun dengan terjaringnya belasan wanita yang sering mangkal di jalan enam tersebut kebanyakan merupakan warga dari luar kota Subang dan ini dilakukan untuk mengantisipasi maraknya tempat prostitusi, yang sudah menimbulkan keresahan di masyarakat.

Para PSK yang bekerja di warung remang remang ini, juga  sering beroperasi di jalan pantura tepatnya di lokasi jalan enam tersebut.


Seluruh PSK yang berhasil dirazia itu, langsung di giring ke mapolsek Patokbeusi untutk didata, kemudian PSK itu di serahkan kembali kepemilik warung yang sebelumnya telah menandatangani surat pernyataan        .( Agus Metro Hidayat )



Share this article :

0 comments:

Post a Comment