view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Bella Diva Tempat Hiburan Keluarga Hadir Di Galuh Mas Karawang

Bella Diva Tempat Hiburan Keluarga Hadir Di Galuh Mas Karawang

Written By tvberita.com on Thursday 14 June 2012 | 19:11







KARAWANG, TVBERITA.com - Satu lagi tempat hiburan karaoke keluarga hadir di kabupaten Karawang. Karaoke yang mengusung konsep keluarga dan resto ini hadir untuk menambah pilihan hiburan dan tempat makan keluarga yang nyaman dikarawang.Anda penasaran dengan berbagai fasilitas yang pastinya akan memanjakan setiap pengunjungnya ini.

Hiburan Karaoke yang mengusung konsep keluarga dan resto ini bernama BellaDiva. BellaDiva hadir di Grand plaza kavling 36-37, Ruko Galuh Mas. BellaDiva merupakan tempat hiburan karaoke keluarga dan telah memiliki konsep yang teruji dan terstandarisasi. BellaDiva hadir dengan konsep yang tidak seperti kebanyakan tempat karaoke lainnya, karena karaoke ini mengetengahkan design resto dan ruangan karaoke yang terpisah.

BellaDiva yang baru beroperasional sejak 7 juni ini, menyediakan fasilitas untuk pengunjung yang ingin berkaraoke bisa langsung naik kelantai dua, sedangkan pengunjung yang ingin makan atau minum langsung di lantai satu. namun bagi yang berkaraoke juga bisa memesan makanan atau minuman untuk diantar langsung keruang karaoke.

struktur kamar yang cantik ditata dengan ornament mewah dan nyaman,sehingga pengunjung dapat berlama – lama berada di dalam kamar. BellaDiva yang berada di area hunian dan bisnis terbesar di Karawang juga dilengkapi dengan peralatan bernyanyi dengan qwerty remote, pop up tv chanel, wifi hot spot, small up to VIP suite dan kualitas yang disajikan berkualitas baik made in Bandung yang sudah teruji untuk sound dan peralatan karaoke lainnya.

Selain menyajikan sistem yang terbaru, BellaDiva juga memiliki 32 ruang karaoke dengan berbagai tipe dan daya tampung pengunjung. Untuk VVIP bisa digunakan untuk berkaraoke secara ramai – ramai, ruang VIP bisa dipakai untuk acara ulang tahun, meeting, dan berbagai acara dengan jumlah kapasitas hingga 30 orang.

nah...penasaran ingin menikmati berbagai fasilitas yang ada diBellaDiva?langsung saja datang ke BellaDiva di Grand plaza kavling 36-37 Ruko Galuh Mas.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment