view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Sadis Istri Hamil Muda Dibunuh Suaminya

Sadis Istri Hamil Muda Dibunuh Suaminya

Written By tvberita.com on Friday 29 June 2012 | 18:50







CIANJUR, TVBERITA.com - Seorang ibu hamil, di kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumaat pagi 29/06/12 ditemukan tewas, dengan luka memar disekujur tubuh. Korban dianiaya suaminya sendiri. Dihadapan polisi, suaminya, mengaku kesal dengan korban, yang selalu menasihati nya untuk mencari pekerjaan tetap.

Warga kampung Geger, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dikejutkan dengan tewasnya Erna Marlina, seorang ibu muda yang tengah mengandung anak pertamanya, dengan luka memar disekujur tubuh.

Tewasnya ibu hamil empat bulan ini, diketahui warga sekitar, setelah suami korban, melaporkan sendiri kejadian ini, kepada ketua rukun tetangga, dengan dalih, korban meninggal dunia, setelah terjatuh dari sepeda motor.

Namun, karena kondisi kematian korban terlihat tidak wajar, Ketua Rt, beserta warga setempat, langsung melaporkan kejadian ini, ke petugas kepolisian.

Kepolisian Polres Cianjur, yang datang ke tempat kejadian, langsung olah TKP, dari hasil pemeriksaan sementara, sejumlah saksi, petugas menduga, kematian korban bukan karena kecelakaan, namun lebih disebabkan akibat penganiayaan, dengan bukti luka memar dan lebam disekujur tubuh.

Petugas yang curiga dengan gelagat suami korban, Rinto, langsung menggirngnya ke Mapolres untuk pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan petugas, ternyata Rinto, mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan terhadap korban yang mengakibatkan meninggal dunia istrinya.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, petugas membawa jasad korban, ke rumah sakit umum daerah Cianjur, untuk diotopsi. Sementara Rinto, pelaku, langsung diamankan ke Mapolres Cianjur, untuk dilakukan pemeriksaan dan penydikan lebih lanjut. ( Maharaya Akbar ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment