view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Satu Malam Tiga Rumah di Sukabumi Di Satroni Maling

Satu Malam Tiga Rumah di Sukabumi Di Satroni Maling

Written By tvberita.com on Tuesday 19 June 2012 | 18:13

SUKABUMI, TVBERITA.com – Tvberita.com- Dalam waktu Satu malam Tiga (3) rumah di Kampung langensari Desa Pasirhalang kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi di satroni maling, dan sejumlah barang berharga milik penghuni rumahpun raib di gondol kawanan maling.

Dalam peristiwa itu, tidak satupun warga yang merasa curiga atau mengetahui kejadian pencurian terhadap tiga ruma di dalam satu malam tersebut. Warga baru mengetahui setelah pemilik rumah bangun dan menyadari jika rumahnya telah dimasuki kawanan pencuri ketika akan mengaktifkan Hp milik penghuni rumah tersebut.

Sangat ironis , lokasi rumah yang menjadi sasaran kawanan pencuri tersebut, saling berdekatan, dan dugaan warga setempat aksi pencurian ini dilakukan lebih dari dua orang karena peristiwa pencuruian ini ber+langsung cepat dan dalam waktu bersamaan.

Menurut Ai (26) salah seorang pemilik rumah mengatakan, ia baru menyadari peristiwa pencurian ini saat dirinya terbangun dari tidurnya sekitar pukul 05.00 pagi, Ia mendapi lemari pakaiannya telah dalam keadaan berantakan, dan hal serupa inipun dialami oleg ke dua tetangga lainnya.” Saya baru menyadari bahwa rumah Saya kemasukan maling ketika saat bagun akan mengaktifkan HP yang tak jauh dari tempat tidur, dan ternyata ketika dilihat HP Sy sudah tidak ada lagi pada tempatnya”Kata Ai kepada wartawan Selasa (19/6)

Atas kejadian peristiwa pencurian tersebut saat ini, Polisi nkini tengah menyelidiki kasus ini dan sejumlah barang bukti yang telah diamankan untuk bahan penyelidikan. Akibat peristiwa ini sejumlah barang bukti berupa elektronik dan telepon gengam milik korban raib, dan kerugian ditaksir mencapai lebih dari 10 juta rupiah.(DDWP)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment