view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Siswi SMP Diperkosa Tiga Temannya

Siswi SMP Diperkosa Tiga Temannya

Written By tvberita.com on Tuesday 19 June 2012 | 20:49







CIAMIS, TVBERITA.com - Seorang siswi SMP Negri di Ciamis, Jawa Barat, menjadi korban perkosaan oleh tiga orang teman satu kelasnya, bahkan korban diperkosa sebanyak delapan kali disalah satu rumah pelaku, kini korban mengalami trauma berat dan enggan bertemu dengan banyak orang, sedangkan ketiga pelaku yang masih dibawah umur ini, langsung diciduk oleh jajaran Sat Reskrim Polres Ciamis.

Ketiga pelaku yang masih remaja tanggung ini, hanya bisa tertunduk malu saat sedang menjalani pemeriksaan, di ruang riksa Mapolsek Ciamis, Jawa Barat. dihadapan petugas pelaku mengakui semua perbuatannya, yang telah tega memperkosa korban sebanyak delapan kali, bahkan korban pun sempat digilir oleh tiga remaja tanggung ini, hingga mengalami kelelahan.

Peristiwa ini terungkap, saat seorang guru memergoki korban didalam ruang kelas sedang melihat foto-foto porno, ketika ditanya oleh guru, korban malah menjawab kalau dirinya sudah melakukan hubungan suami istri, dengan tiga pelaku yang masih teman satu kelasnya. Akhirnya guru pun memanggil orang tua korban, dan langsung melaporkan kejadian tersebut, kepada pihak kepolisian, hanya berselang dua hari, ketiga pelaku pun langsung diciduk dan digiring ke Mapolsek Ciamis.

Sementara itu, kini korban yang mengalami trauma berat, langsung dibawa orang tua nya ke daerah Cilacap Jawa Tengah, sedangkan ketiga pelaku terpaksa harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Ciamis, ketiga nya dikenakan pasal 81 ayat 2 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. ( Indra Prasasti/ fepi irawan/ tv berita.com ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment