view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » GMBI Siap Dampingi Pedagang Hadapi Mall Ciamis

GMBI Siap Dampingi Pedagang Hadapi Mall Ciamis

Written By tvberita.com on Friday 20 July 2012 | 20:59







CIAMIS, TVBERITA.com- Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) menyatakan siap mengawal dan memperjuangkan hak pedagang pasar tradisional Ciamis agar mereka tidak mengalami kerugian dengan dibukannya Ciamis Mall yang dalam waktu dekat akan segera diresmikan.

Selain itu, Ketua GMBI Ciamis yang sengaja datang ke kantor biro TVBerita.condi jalan raya Baregbeg, Kabupaten Ciamis Jawa Barat ini langsung memberikan tanggapannya mengenai kekawatiran warga pasar tradisional dengan dibukanya ciamis mall. Bahkan LSM GMBI pun berjanji akan terus mengawal hingga kekawatiran yang dialami oleh para pedagang pasar tradisional tidak terjadi. Bahkan jika diperlukan LSM GMBI akan berdiri paling depan untuk mengawal dan mendampingi para pedagang pasar melakukan Class Actions.

Sementara itu, rencanannya Ciamis Mall yang berada di pusat kota Ciamis yang jaraknya hanya 1 kilometer dari pasar tradisional ini akan diresmikan langsung oleh Bupati Ciamis Engkon Komara (Indra Prasasti/ Pepi Irwan)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment