view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Sehari Jelang Puasa, Pasar Telagasari Macet.

Sehari Jelang Puasa, Pasar Telagasari Macet.

Written By tvberita.com on Friday 20 July 2012 | 18:20

KARAWANG, TVBERITA.com-Satu hari menjelang bulan suci Ramadhan, pasar Telagasari, Karawang, Jawa Barat, (20/07) jumat pagi di sesaki oleh para pembeli, hal tersebut membuat jalan luar pasar dan di dalam pasar mengalami kemacetan.

Sudah menjadi teradisi bagi umat Islam, dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan menghidangkan makanan khas bulan puasa. Hal itu membuat sejumlah umat Islam atau warga setempat memburu bahan makanan yang dibutuhkan, seperti daging sapi, ikan , ayam, buah-buahan, dan bahan-bahan dapur lainnya.

Menurut salah seorang pembeli, Wiwin (35) mengaku untuk mencari barang yang dia cari membutuhkan waktu berjam-jam akibat padatnya pengunjung yang datang. “Untuk berjalan saja susah dan ditambah adanya kendaraan sepeda motor yang ikut masuk kedalam pasar.”ucap Wiwin kepada TVBerita.com.

Namun beda halnya bagi Rahmat (43) penjual daging sapi, dia mengaku senang dengan kondisi seperti ini, karena dirinya bias meraup untuk banyak. “Di hari-hari biasa saya paling bisa menjual 27 kilo gram sampai 40 kilo gram daging sapi, tetapi menjelang puasa dagangan saya bisa abis 75 kilo gram sampai dengan 100 kilo gram daging sapi.”ungkap Rahmat.(Ede izzar)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment