view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Mall Ciamis Dikeluhkan Pedagang Tradisional

Mall Ciamis Dikeluhkan Pedagang Tradisional

Written By tvberita.com on Friday 20 July 2012 | 18:51







CIAMIS, TVBERITA.com- Hadirnya Ciamis Mall dikabupaten Ciamis Jawa Barat membuat resah para pedagang di pasar tradisional. Pembukaan mall itu rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat, namun sejak mulainya pembangunan hingga saat ini belum ada sosialisasi dari pemerintah setempat kepada para pedagang di pasar tradisional Ciamis.

Bangunan megah yang terletak di jantung kota tersebut merupakan sebuah mall yang diberi nama ciamis mall. Namun keberadaannya justru membuat resah dan kecewa para pedagang di pasar tradisional. Pasalnya mereka memastikan akan kalah bersaing sehingga mengurangi jumlah pelanggan yang biasa berbelanja di lingkungan pasar tradisional.

Menurut para pedagang tidak adanya sosialisasi terlebih dahulu dari pemerintah pun sempat membuat kaget mereka, bahkan Ketua Himpunan Pedagangan Pasar Ciamis yang juga merupakan wakil Ketua DPRD dinilai mereka tidak memperjuangkan para pedagang yang ada di pasar tradisional.

Sementara itu, tersiar kabar kalau izin Ciamis Mall masih dalam tahap proses, bahkan kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Ciamis tampak kebingungan saat dimintai wawancara oleh beberapa wartawan mengenai perizinan pusat perbelanjaan modern itu. (Indra Prasasti/ Pepi Irwan)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment