view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » STMIK Rosma Gelar Kajian Keagamaan

STMIK Rosma Gelar Kajian Keagamaan

Written By tvberita.com on Friday 20 July 2012 | 18:58

KARAWANG,TVBERITA.com- Ada empat kriteria manusia yang dirindukan oleh surga. Di antaranya orang yang gemar membaca Al-Quran, orang yang memelihara lisan dari ucapan yang keji dan mungkar, orang yang memberi makan yang sedang kelaparan, dan orang-orang yang berpuasa di bulan Ramadhan.

Demikian petikan ceramah Ustad Dedi Darmatin yang bersumber dari hadits Rasul saat mengisi kajian di Kampus Sekolah Tinggi Mengemen Informatika dan Komputer (STMIK) Rosma, Jum’at sore 20 Juli 2012.Kajian tersebut digelar Mahasiswa STMIK Rosma yang tergabung dalam Forum Komunikasi Dakwah Kampus (FKDK), dengan tema Keutamaan Bulan Ramadhan.

Arif ketua FKDK mengatakan Kegiatan ini digelar guna memberi semangat para mahasiswa dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan.”Kajian ini program kami setiap bulan. Tentunya dengan tema yang berbeda-beda.” Ujar Arif kepada TVberita.com

Kajian ini dihadiri beberapa pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan mahasiswa lainnya. Bahkan beberapa mahasiswa dari luar STMIK Rosma pun turut hadir, diantaranya para mahasiswa dari Universitas Singaperbangsa Karawang.(Asep Riyadi)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment