view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Puluhan Buruh Pabrik Garmen Keracunan Telor Ayam

Puluhan Buruh Pabrik Garmen Keracunan Telor Ayam

Written By tvberita.com on Saturday 28 January 2012 | 14:39

KARAWANG ( TVbeita.com ) - Puluhan karyawan pabrik garmen di Kawasan Industri Mitra Karawang, Kecamatan Ciampel Karawang Jawa Barat, Jumaat pagi keracunan makanan telor ayam dari katering perusahaan. Korban meraskan mual, pusing disertai diare . Puluhan karyawan dari PT Naigai Shirts Indonesia langsung mendapatkan pertolongan Medis dari pihak Rumah Sakit Umum Karawang Setelah dilarikan oleh pihak manajemen pabrik. Mereka dirawat di instalasi gawat darurat RSUD Karawang karena semuanya mengalami hal serupa pusing, mual disertai diare,.
Menurut seorang karyawan, dirinya bersama rekan-rekan karyawan lain mengalami gejala keracunan setelah menyantap makanan katering, kemarin. Gejala keracunan diawali dengan mual dan pusing pada malam hari saat karyawan sudah berada di rumah, dan puncaknya kondisi korban merasakan tidak beradaya pada jelang bekerja pagi.
Untuk mengetahui penyebab keracunan tersebut, tim medis dari rumah sakit dan kepolisian mengambil contoh makan dan minuman dari katering pabrik. Kasus keracunan tersebut masih diselidiki penyebabnya oleh kepolisian Polres Karawang, apakah ada unsur kesengajaan atau kelalaian dari pihak catering perusahaan tersebut( Tvberita.com )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment