view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Kantor Gudang Cat Di Purwakarta Di Rampok Satpam Di Sekap Di WC

Kantor Gudang Cat Di Purwakarta Di Rampok Satpam Di Sekap Di WC

Written By tvberita.com on Thursday 23 February 2012 | 13:32

PURWAKARTA ( TVberita.com)- Sebuah gudang distributor bahan bangunan dan furniture di Purwakarta, Jawa Barat, kamis (23/02/2012) Digasak Perampok. dalam aksinya perampok membobol brangkas dan menggondol uang puluhan juta rupiah, setelah melumpuhkan dan menyekap seorang satpam di toilet.

Peampokan itu terjadi kantor distributor bahan bangunan dan furniture di jalan Raya Bungursari, Kampung Cilame, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa barat. Pelaku berhasil masuk keruangan kantor dan kamar tempat penyimpanan brangkas, dan mengobrak abrik isi ruang tersebut.

Petugas Polsek Bungursari, identifikasi dan satreskrim polres purwakarta yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Memeriksa brangkas yang dibobol kawanan perampok, dan barang-barang lain.

Menurut Jejen Satpam yang jaga, sebelum membobol brangkas dan membawa kabur uang puluhan juta rupiah, kawanan perampok itu berjumlah 7 orang menodong jejen satpam yang malam itu berjaga dipos satpam, depan gudang, dengan clurit dan linggis. Korban mengaku diancam akan dibunuh, sebelumnya korban mengikat tangan dan kaki satpam ke belakang, dan menyekapnya di kamar toilet pos satpam, pelaku juga merampas handphone milik jejen.

Jejen mengatakan ciri-ciri pelaku berbadan tegap, dengan logat bahasa sunda dan jawa, Menggunakan celana pendek . Para pelaku masuk ke areal gudang meloncati pagar tembok belakang, dengan cara menggunting kawat berduri, dan mencongkel pintu kantor, dan ruangan tempat brankas.

Aksi perampokan di tempat ditempat ini merupakan yang kedua kalinya dalam waktu enam bulan. perampokan yang pertama, pelaku membawa senjata api dan juga menyekap satpam, namun saat itu pelaku tidak berhasil membawa kabur uang maupun barang, kasus perampokan ini ditangani petugas Polsek Bungursari Purwakarta. (TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment