view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Hilang 5 Hari Ditemukan Tewas DiPesawahan Purwakarta

Hilang 5 Hari Ditemukan Tewas DiPesawahan Purwakarta

Written By tvberita.com on Thursday 23 February 2012 | 14:21

PURWAKARTA ( TVberita.com )- Sosok Mayat Pria Ditemukan tewas Di Sawah dikampung cinutug, desa depok, kecamatan darangdan, kabupaten purwakarta Jawa barat. penyebab tewasnya korban masih misterius, sementara sebelum ditemukan tewas, korban menghilang dari rumahnya 5 hari lalu.

Suparta 65 tahun, warga Kampung Desa Sempur rt sembilan rt dua, Kecamatan Darangdan , Kabupaten Purwakarta, Jawa barat, ditemukan sudah tak bernyawa di areal pesawahan Kampung Cinutug, Desa Depok Darangdan Purwakarta.

Mayat korban pertamakali ditemukan seorang penyambit rumput, warga setempat, yang sedang menyambit rumput di lokasi kejadian. kemudian melaporkannya ke petugas polsek setempat.

Saat ditemukan kondisi mayat pria itu sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap yang menyengat, diduga korban tewas lebih dari tiga hari.

Penyebab tewasnya korban masih misterius, petugas polsek darangdan dan petugas identifikasi polres purwakarta masih melakukan penyelidikan, menurut Tati keluarga korba, sebelum ditemukan tewas, korban menghilang dari rumahnya sejak lima hari lalu.

Untuk mengetahui penyebab tewasnya korban, mayat korban dibawa ke rumah sakit umum daerah bayu asih purwakarta, untuk dilakukan visum, kasus penemuan mayat tersebut kini ditangani petugas Polsek Darangdan. (TVberita.com).)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment