view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Festival Sisingaan Pecahkan Rekor Muri

Festival Sisingaan Pecahkan Rekor Muri

Written By tvberita.com on Friday 24 February 2012 | 16:08






SUBANG( TVberita.com)- Festival sisingaan untuk memecahkan museum rekor indonesia atau muri digelar di subang, jawa barat. Dalam festival sisingaan tersebut diikuti oleh sebanyak tiga ratus tiga puluh peserta dan dihadiri juga sejumlah tokoh nasional.

Warga subang, jawa barat ini, menggelar festival sisingaan untuk memecahkan museum rekor indonesia atau muri untuk katagori peserta dan jumlah gotong sisingaan terbanyak.

Festival sisingaan ini diikuti sebanyak tiga ratus tiga puluh peserta dengan jumlah seniman sebanyak empat ratus orang dari berbagai kalangan. Dalam festival sisingaan ini berbagai kreasi dan atraksi ditampilkan para seniman tradisional dalam unjuk kebolehan, seperti menari diatas tumpuan patung sisingaan dalam iringan musik khas pasundan, mampu mengundang decak kagum ratusan penonton yang memadati lokasi pemenatasan.

Para pemain sisingaan ini unjuk kebolehan dengan memperlihatkan kekompakan dan keserasian mereka saat mementaskan seni sisingaan tersebut.

Festival sisingaan ini merupakan bagian dari acara sarasehan budaya dengan tema cinta tanah air/ sekaligus upaya pemecahan rekor muri untuk katagori peserta dan jumlah gotong sisingan terbanyak di Indonesia.

Piagam penghargaan pemecahan rekor ini diserahkan oleh perwakilan muri kepada panitia penyelenggara. Sebelumnya pada tahun dua ribu delapan rekor tersebut pernah dicatat di senayan jakarta dengan jumlah seratus enam puluh peserta.

Dalam festival sisingan untuk memecahkan rekor muri ini juga dihadiri sejumlah tokoh nasional( Asep Appunk-TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment