view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Dua Mobil Box Bawa Ribuan Miras Di Amankan Polsek Cipendey Subang

Dua Mobil Box Bawa Ribuan Miras Di Amankan Polsek Cipendey Subang

Written By tvberita.com on Friday 24 February 2012 | 17:01






SUBANG (TVberita.com)- Polsek Cipendey Kabupaten Subang Jawa Barat Menemukan Ribuan Botol miras didalam dua kendaraan box saat gelar razia Curas dan curat dijalan raya Cipedey subang Jumaat malam …polisi juga menyita puluhan kendaraan tidak memiliki surat surat kelengkapan kendaraan.

Resort Polsek Cipeundeuy Subang, menggelar razia tengah malam, razia ini digelar untuk antisipasi Curas dan curat yang kini i marak terjadi didaerah Cipendey subang, dalam razia tersebut polisi memeriksa sejumlah kendaraan yang melintas di Cipendey, dilokasi ini anggota polsek Cipendey berhasil menindak para pengemudi kendaraan, yang tidak dilengkapi dengan surat surat dan langsung memberikan menilangnya.

Razia yang digelar didepan kantor polsek Cipendey, polisi juga mengamankan dua mobil box, yang diparkir tak jauh dari lokasi razia, kedua unit mobil box ini sempat ditinggalkan oleh pengemudinya karena takut ditangkap. setelah diperiksa ternyata kedua mobil box ini membawa ribuan minuman keras berbagai merek. Karena tidak mempunyai surat kelngakapan kedua mobil box itu akhirnya disita petugas dipolsek cipendey.

Menurut kusno kapolsek cipeundeuy, Kedua pengemudi mobil box itu tidak mempunyai surat surat kelengkapan, dan ijin membawa miras terpaksa harus disita untuk pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan dari hasil razia petugas polsek Cipendey mengamankan puluhan kendaran yang melanggar, seperti tidak tidak mempunyai atau membawa perelengkapan surat kendaraan.(Asep Appunk-TVberita.com ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment