view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Karyawan Hyun Dong Subang Tewas di Kamar Kos

Karyawan Hyun Dong Subang Tewas di Kamar Kos

Written By tvberita.com on Tuesday 7 February 2012 | 08:14

SUBANG(TVberita.co)- Seorang karyawan pabrik Garment Hyun Dong, Lela (21) di Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Senin siang (6/2) ditemukan tewas di sebuah kamar kos miliknya.

Informasi yang dihimpun, sehari sebelum diketahui tewas, korban yang berasal dari Desa Kasomalang itu sempat makan nasi liwet bersama. Kepada rekannya itu, Lela sempat mengeluh penyakit mual dan sakit uluhati yang dideritanya.

Jasad korban diketahui pertama kali oleh rekan kerjanya, Widianingsih (21). Ketika Widia dan beberapa rekannya bekerja, Lela yang baru bekerja selama tiga bulan itu justru belum tampak. Karena penasaran, Widia akhirnya mendatangi kamar kost korban yang tidak jauh dari pabrik, saat jam istirahat.

“Pada saat istirahat, saya langsung ke kosan saudara saya. Pas sampai pintu kosan terkunci, dan dihubungi HP-nya tidak juga diangkat,” katanya.

Widia merasa penasaran akhir menghubungi tetangga di sekitar kosan, dan diputuskan mendobrak pintunya. Saat pintu terbuka, tubuh korban ditemukan tergeletak di lantai. Kejadian itu dilaporkan ke kepolisian terdekat. Kemudian petugas Polsek Cipeundeuy tiba, dan langsung mengamankan lokasi.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment