view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ribuan Baliho Eep-Oneng Hiasi Jabar

Ribuan Baliho Eep-Oneng Hiasi Jabar

Written By tvberita.com on Monday 6 February 2012 | 20:55

SUBANG(TVberita.com)- Sekitar 2.000 baliho bergambar dua bakal calon Gubernur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Eep Hidayat dan Rieke Diah Pitaloka (Oneng) tersebar di 26 kabupaten/kota di Jabar.

Ribuan baliho itu dipasang oleh tim relawan pendukung Eep Hidayat, Laskar Gotong Royong (Lasgor) Subang, dari Sabtu (4/2/2012) akhir pekan kemarin hingga siang ini.
"Pemasangan baliho dalam rangka sosiliasi pencalonan Bapak (Eep Hidayat) sebagai Gubernur. Ini sebagai wujud dukungan nyata kami ke beliau," kata Sekjen Lasgor Zaenal Abidin, Senin (6/2/2012).

Baliho yang dipasang secara serempak di Jabar itu berisi gambar Eep Hidayat, Rieke 'Oneng' Diah Pitaloka, dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Di antara gambar itu tertulis kalimat membela buruh, petani dan nelayan.

Sebelumnya diberitakan, Sekretaris PDIP Subang Atin Supriatin menegaskan pasangan Eep-Oneng merupakan pasangan ideal calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari PDIP. Dengan kelebihan yang dimiliki dua tokoh itu, kata Atin, dirinya optimistis 2013 mendatang Gubernur Jabar dipegang PDIP.(TVberita.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment