view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Penyebab Keracunan Kue Dodongkal Persaingan Usaha ? Kejahatan ??

Penyebab Keracunan Kue Dodongkal Persaingan Usaha ? Kejahatan ??

Written By tvberita.com on Monday 6 February 2012 | 16:19

KARAWANG (TVberita.com) Niat mencari untung menjadi pedagang kue dongkal, namun nasib manyatakan lain, harus mendapatkan musibah, itulah pepatah yang menimpa seoarang pedagang kue dongkal yang kini masih terbaring dirsud karawang akibat keracunan kuenya buatannya sendiri. Mmenurut pedagang dodongkal diduga makanan yang mengadung racun ( zat kimia ) tersebut ada orang lain yang berbuat jahat kepada dirinya/ karena persaingan bisnis usahanya. Sementara hingga senin siang jumlah korban keracunan sebagian sudah kembali kerumahnya/ 54 orang lagi masih dirawat.
Nasib naas menimpa oom 32 tahun pedagang dongkal warga kecamatan cilamaya wetan kabupaten Karawang Jawa barat/ Oom merupakan pedagang kue dodongkal yang harus menghadapi pihak kepolsian karena telah menyebabkan 149 warga dari tiga desa kecamatan cilamaya wetan mengalamai keracunan masal dan harus dilarikan krsud karawang karena seluruh korban mengalami kepala pusing, mual, disertai diare stelah makan kue dodongkal miliknya. saat ini kondis oom masih harus menjalani perawatan itensif di ruangan khusus karena kondisinya masih parah. Oom mengaku mengalami keracunan setelah menicicipi makanan buatanya sendiri setelah mendengar berita dari warga/ bahwa para pelangganya yang makan kuenya itu mengalami keracunan / ia pun langsung makan kue tersebut untuk menyakinkan kebenaranya, ternyata apa yang terjadi setelah makan dua jam, oom lansgung merasakan hal yang sama dengan warga lainya, ia pun langsung terkapar.

Menurut oom, kuat dugaan makanan buatanya itu ada yang menaruh zat kimia pada dagangannya, karena persaingan bisnis usahanya di kampungnya sangat kental, usaha menjual kue dodongkalan sudah dijalani lima tahun lebih belum pernah terjadi sesuatu, namun saat jelang usahanya pesat, tiba tiba mendapatkan musibah. Namun untuk dugaan kasus keracuanan itu sendiri, harus dibuktikan, pihak kepolsian dari polres karawang hingga kini masih melakukan penyelidikan, dan masih mencari bukti bukti lainya.

sementara jumlah data korban keracunan yang masih dirawat saat ini mencapai 54 orang lagi, sebagian diantaranya sudah pulang kerumahnya pada senin siang dan sore karena kondisinya sudah membaik, dan sebagin ada yang rawat jalan. (TVberita.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment