view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Sindikat Surat Kendaraan Palsu Ditangkap Polisi Sukabumi

Sindikat Surat Kendaraan Palsu Ditangkap Polisi Sukabumi

Written By tvberita.com on Wednesday 8 February 2012 | 16:52

SUKABUMI (TVberita.com)- Sindikat pemalsu STNK dan BPKB serta plat nomor palsu di ciduk kepolisian Polres Kota Sukabumi. Dari tangan tersangka polisi menyita ratusan cap palsu dari berbagai daerah kota dan kabupaten se-indonesia dan blangko stnk dan bpkb palsu, yang digunakan untuk memalsukan surat-surat kendaraan.

Berhati-hatilah anda saat membeli kendaraan bermotor dengan harga murah. Di sukabumi jawa barat sindikat pemalsu surat-surat dan nomor polisi kendaraan diciduk, dari tangan tersangka polisi menyita ratusan cap palsu untuk memalsukan surat-surat kendaraan. tidak hanya itu, polisipun mengamankan blangko-blangko surat-surat kendaraan yang nyaris terlihat asli pada bagian hologramnya.

Julian mengatakan bahawa ia menjual kendaraan hasil curian dengan surat-surat palsu senilai 30 sampai 35 juta rupiah per unitnya. Tersangka juga menerima pembikinan surat dengan tarif 1 juta rupiah per surat-surat kendaraan. Dari tangan tersangka polisi menyita sedikitnya 20 mobil dengan surat-surat palsu dari berbagai polsek di pulau jawa dan sumatera.

Wakapolres kota Sukabumi Kompol Ferry Irawan mengatakan bahwa seluruh blangko dan surat-surat kendaraan adalah palsu. Polisi masih melakukan pengembangan terhadapa dugaan adanya kerjasama dengan oknum polisi dalam melancarkan tindak kejahatan ini.
Polisi masih melakukan penyelidikan secara intensif terhadap jaringan ini, polisi masih memburu 2 orang pelaku yang termasuk dalam jaringan surat-surat kendaraan palsu ini.(TVberita.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment