view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Model Remaja Olivia Dewi Dimakamkan Di Sandiego Hills Karawang

Model Remaja Olivia Dewi Dimakamkan Di Sandiego Hills Karawang

Written By tvberita.com on Monday 12 March 2012 | 13:52

KARAWANG (TVberita.com)- Model remaja, Olivia Dewi, 17 tahun dimakamkan hari , senin, 12 Maret 2012 di pemakaman San Diego Hills. Keluarga dan juga sahabat Olivia mengantarkan model tersebut ke tempat peristirahatan terakhirnya. Dalam prosesi pemakaman, pihak keluarga dan juga pelayat menangis pilu, ketika peti mati olivia mulai dimasukkan ke liang kubur. Ibu olivia juga belum bisa dimintai keterangan, karena masih shook berat.

Didepan peti janzah ibu tiri Olivia, Natalie margaretha, terus menangis tersedu-sedu, bahkan, ia harus sampai dibopong kerabatnya agar tidak terjatuh. namun, ia berusaha untuk terlihat tegar. hal itu diperlihatkan artis sinetron ini ketika ia menyampaikan beberapa kata mewakili keluarga usai penguburan, dalam kesempatan itu, Natalie menyampaikan agar semua pihak bisa memaafkan segala kesalahan olivia.

Sejak berada dirumah duka hingga dipemakaman, natalie tidak mau dikomentari terkait musibah menimpa anaknya, karena mengaku masih shook, namun ia sempat menceritakan penyesalannya karena tak sempat memeluk putrinya tersebut, sampai dia pergi saya belum sempat mencium dan memeluknya.

Sebelum dimakamkan, para pelayat melakukan doa bersama, pihak keluarga dan juga teman-teman olivia tak kuasa menahan tangis, air mata terus mengalir membasahi pipi para pelayat.

Begitu juga ketika ia menaburkan tanah dan bunga di atas peti Olivia. Hujan air mata. Olivia meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu dini hari lalu. Mobil Nissan Juke dengan nomor Polisi B 60 goh yang dikemudikannya menabrak tiang reklame dan terbakar hebat.(TVberita.com).



Share this article :

0 comments:

Post a Comment