view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ribuan Buruh SPSI Dan Ketua DPRD Karawang Berunjukrasa Menolak BBM

Ribuan Buruh SPSI Dan Ketua DPRD Karawang Berunjukrasa Menolak BBM

Written By tvberita.com on Saturday 31 March 2012 | 09:43







KARAWANG ( TVberita.com)- Ribuan buruh yang tergabung dalam serikat pekerja seluruh Indonesia S-P-S-I di Kabupaten Karawang Jawa barat menggelar unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM, dalam aksinya buruh mengepung kantor dprd setempat untuk memaksa ketua DPRD menandatangani surat penolakan rencana kenaikan harga BBM April mendatang oleh pemerintah.

Ribuan buruh yang tergabung dalam serikat pekerja seluruh Indonesia S-P-S-I ini langsung mengepung kantor DPRD Karawang Jawa Barat. Sambil berorasi, buruh sempat melakukan aksi bakar spanduk yang mereka bawa di halaman kantor.

Dalam aksinya buruh memaksa ketua dprd karawang untuk menanda tangani surat penolakan terhadap rencana kenaikan harga bbm yang akan di tetapkan april mendatang. Selain ketua DPRD buruh juga memaksa Bupati Karawang untuk melakukan hal yang sama serta langsung mengirimkan surat penolakan tersebut kepada Presiden.

Tak menunggu lama, tuntutan buruh pun langsung di penuhi oleh pihak DPRD Karawang, yakni melalui ketua DPRD Karawang Tono Bahtiar yang langsung menandatangani surat penolakan tersebut dan langsung mengirimkannya ke Presiden Ssby. langakah tersebut juga di ikuti oleh bupati karawang.

hingga sore hari, unjuk rasa ribuan buruh berlangsung kondusif. ratusan petugas kepolisian Resor Karawang dengan di bantu satuan Brimob Polda Jawa Barat di terjunkan untuk mengawal jalannya aksi. ( TVberita.com).





BERITA SELANJUTNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment