view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Siswa SMP Di Bekasi Disamber Petir

Siswa SMP Di Bekasi Disamber Petir

Written By tvberita.com on Saturday 31 March 2012 | 10:24

BEKASI (TVberita.com)- Bermaksud membantu kakek di sawah, Yayan,13th, siswa kelas 1 Sekolah Menengah Pertama Danau Indah, Cikarang Barat, Malah tersambar Petir(27/03/2011). Akibatnya, yayan tewas di tempat dengan luka Bakar di bagian punggung, selasa sore.

Menurut keterangan Kakek Korban, Nesan,70th, saat itu sedang hujan deras, dirinya dan cucunya hendak mengambil mesin pompa air. Yang berada di sawah miliknya, khawatir Pompa air milik nesan rusak terkena air hujan, maka mereka berdua bergegas berjalan beriringan menuju pompa air yang di letakan di sekitar sawahnya, baru sekitar 50 meter mereka berjalan, sanen yang berada di paling depan mendadak mendengar suara petir yang sangat keras di belakangnya, “ ketika saya tengok kebelakang, ternyata cucu saya sudah tergeletak “ ujar nesan sambil tak henti-hentinya menangisi kepergian cucunya.

Yayan yang semasa hidupnya tinggal bersama kakeknya di Kampung jatiwangi, RT.003/002 Desa jatiwangi kecamatan cikarang barat, Bekasi, terkenal anak yang pendiam “ Orang tuanya sudah cerai, dia ikut sama kakeknya di sini..” ujar malih. Yang saat itu mandampingi Ayah korban, Endar,30th. Di rumah korban. ( sofyan / Sony - tvberita.com Bekasi )





BERITA SELANJUTNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment