view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Sindikat STNK Palsu Dibongkar Polres Ciamis Jawa barat

Sindikat STNK Palsu Dibongkar Polres Ciamis Jawa barat

Written By tvberita.com on Saturday 31 March 2012 | 10:25

CIAMIS ( TVberita.com)- Sindikat pengedar stnk palsu di Ciamis, Jawa Barat, Ditangkap Jajaran Satuan Reskrim Polres Ciamis, petugas berhasil menyita ratusan lembar stnk palsu yag siap edar, bahkan selain stnk palsu, polisi juga menyita puluhan plat nomor sepeda motor.

Sebanyak 350 lembar stnk palsu siap edar, berhasil digagalkan jajaran Reskrim Polres Ciamis. selain stnk palsu polisi juga menyita puluhan plat nomor khusus untuk berbagai jenis sepeda motor, terungkapnya kasus ini, berawal saat polisi berpura-pura untuk membeli sepeda motor bodong kepada si pelaku, tanpa basa-basi si pelaku pun langsung menawarkan stnk palsu yang dijamin mirip dengan aslinya.

Petugas pun langsung membekuk pelaku, yang belakangan diketahui bernama sawili, warga kecamatan Cikembulan, Kabupaten Ciamis, tanpa perlawanan pelaku pun langsung digelandang menuju Mapolres Ciamis, dari tangan pelaku polisi menemukan 350 lembar stnk palsu, juga puluhan plat nomor asli, diduga adanya plat nomor asli ini merupakan dari hasil curanmor.

Kasat Reskri Polres Ciamis, AKP Sohet mengatakan, perbedaan mencolok antara stnk palsu dengan yang asli, yakni benang hologran yang nempel di stnk palsu, lebih kasar dan warnanya terlihat mencolok, sedangkan stnk yang asli hologram nya lebih lembut, kasus pemalsuan stnk ini juga diduga merupakan jaringan antar kota bahkan provinsi, dan tidak menutup kemungkinan jaringan pembuat stnk palsu ini, bekerja sama dengan para pelaku curanmor. .(Irfanspok - Tvberita.com)





BERITA SELANJUTNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment