view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Artis Saeful Jamil Wajib Lapor Ke Kejaksaan Negri Purwakarta

Artis Saeful Jamil Wajib Lapor Ke Kejaksaan Negri Purwakarta

Written By tvberita.com on Monday 2 April 2012 | 18:03







PURWAKARTA ( TVberita.com)- Saepul jamil, pedangdut yang menjadi tersangka kasus kecelakaan lalulintas di Tol Cipularang dan menewaskan istrinya, tidak ditahan, ia hanya wajib lapor ke kejaksaan negeri purwakarta, hingga kasusnya disidangkan di pengadilan negeri purwakarta nanti.

Saipul jamil tidak ditahan namun harus melaksanakan wajib lapor ke kantor seminggu sekali ke kejaksaan negeri purwakarta . Saipul jamil datang ke Purwakarta diantar Samsul kakaknya, datang dengan menggunakan mobil Honda Jazz warna silver.

Begitu tiba di kantor kejaksaan negeri purwakarta, ia langsung masuk ke ruangan Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta. Pertemuan Saipul jamil dan kepala kejaksaan negeri tertutup, wartawan pun tida diijinkan meliput.

Menurut pihak kejaksaan negeri purwakarta, Saipul Jamil tidak ditahan, namun bias saja berubah menjadi tahanan kejaksaan, jika tidak kooperatif. kasus Saipul Jamil sendiri, akan dilimpahkan ke pengadilan paling cepat dua pekan lagi.

Sebelum melaksanakan wajib lapor di Kejaksaan Negeri Purwakarta, Saipiul Jamil sempat mampir ke Kantor Unit Lakalntas Polres Purwakarta. di kantor itu, Saipul menandatangani surat pinjam pakai, barang bukti mobil yang akan diajukan ke pihak Kejaksaan Negeri Purwakarta.

Kasus yang menimpa Saipul Jami sendiri terjadi ketika mobil Toyota Avanza yang dikemudikannya mengalami kecelakaan lalulintas di tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat. dalam peristiwa itu istrinya, virginia Lisgiani tewas di lokasi kejadian dan lima saudaranya luka-luka. (TVberita.com)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment