view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Persiba Taklukan Pelitajya 3-1

Persiba Taklukan Pelitajya 3-1

Written By tvberita.com on Thursday 12 April 2012 | 20:13







KARAWANG ( TVberita.com)- Dari lanjutan Indonesia Super League , Persiba Balik Papan mampu unggul atas tuan rumah Pelita Jaya di Stadion Singaperbangsa Karawang Jawa Barat dengan skor telak 3-1.

Bertanding sebagai tim tamu, Persiba Balik Papan justru mampu menguasai jalannya pertandingan babak pertama. Petaka bagi Pelita Jaya muncul di menit ke-35, melalui tendangan pojok yang di lakukan oleh Matsunaga Shohei yang di sambut oleh sundulan Rachmat Latif langsung mengoyak gawang Pelita Jaya, 1-0 untuk keunggulan Persiba Balik Papan.

Tak butuh waktu lama, Aldo Bareto berhasil menggandakan skor untuk Persiba Balik Papan di menit ke-37 setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Shohei yang di tepis oleh shahar ginanjar.

Di menit akhir babak pertama, sebuah pelanggaran keras di lakukan oleh Firdaus Ramadhan terhadap Matsunaga Shohei, wasit pun langsung menghadiahinya dengan kartu merah. Hingga akhir babak pertama kedudukan 2-0 untuk keunggulan persiba balik papan.

Di babak kedua, motivasi para pemain pelita Jaya tinggi setelah Greg Nwokolo berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 saat pertandingan baru berjalan dua menit, greg berhasil mengecoh tiga pemain bertahan persiba sebelum akhirnya menaklukan kiper I Made Wirawan.

Terus bermain menyerang, Pelita Jaya kecolongan oleh gol Kenji Adachihara pada menit ke 84, tendangan akurat pemain Jepang dari luar kotak pinalti tersebut tidak mampu dijangkau oleh Shahar ginanjar sehingga membuat skor menjadi 1-3 untuk keunggulan Persiba Balik Papan. kedudukan 1-3 untuk persiba bertahan akhir pertandingan. dengan hasil ini, persiba berhasil menggeser Pelita Jaya di peringkat 8 klasemen sementara I-S-L, sedangkan Pelita Jaya harus rela turun ke peringkat 9. (TIM Liputan-TVberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment