view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ditinggal Supir Berkelahi, Bus Tabrak Kios 1 Cidera

Ditinggal Supir Berkelahi, Bus Tabrak Kios 1 Cidera

Written By tvberita.com on Thursday 12 April 2012 | 20:34

JAKARTA ( TVberita.com)- Akibat ditinggal sopir yang hendak membantu kernetnya yang sedang berkelahi, Sebuah Bus menabrak kios di jalan Ciputat Raya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut menyebabkan seorang pekerja bangunan yang tengah merenovasi kios cidera.

Bus Koantas Bima bernomor trayek 509, jurusan Lebak Bulus-Kampung Rambutan , menabrak kios lantaran tidak di rem tangan oleh sang sopir.

Sopir yang diketahui bernama Budiman itu mengaku, tergesa-gesa meninggalkan Bus untuk membantu kernetnya yang terlibat perkelahian dengan seorang sopir angkot.

Seorang saksi mata mengatakan, saat kejadian di dalam bus terdapat sejumlah penumpang. Mereka sempat panik dan bergegas meninggalkan bus, setelah bus melaju tanpa pengemudi.

Selain menyebabkan seorang pekerja yang tengah merenovasi kios cidera, peristiwa ini juga mengakibatkan kaca depan bus pecah dan bangunan kios hancur.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan sopir Bus dan kernetnya. Keduanya kemudian dibawa ke Mapolres Jakarta selatan untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara, Bus nahas bernomor polisi B-74-90-N-I ini dievakuasi petugas dengan menggunakan dua mobil Derek, dan dibawa ke satuan lalu-lintas Polres Jakarta Selatan.





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment