view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pemulung Simpan Bom Aktif Seberat 30 Kg Di Rumahnya

Pemulung Simpan Bom Aktif Seberat 30 Kg Di Rumahnya

Written By tvberita.com on Thursday 12 April 2012 | 20:51

SIBOLGA ( TVberita.com)- Dikira Besi rongsokan, seorang pemulung sampah di Sibolga, Sumatera Utara, menyimpan Bom aktif seberat 30 kilogram, selama dua hari di dalam rumahnya. Warga gempar, setelah mengetahui, besi rongsokan adalah bom aktif. Polresta Sibolga, lalu mengamankan bom peninggalan penjajahan Belanda ini.

Ratusan warga Sibolga Julu, Sibolga, Sumatera Utara, gempar, setelah mengetahui, besi rongsokan, yang ditemukan seorang pemulung, dari sebuah kali, adalah bom aktif. Warga pun lalu melaporkan penemuan ini, ke Polresta Sibolga, oleh Tim kepolisian Resort Kota Sibolga, lalu mengevakuasi bom ini, dari rumah pemulung.

Ratusan warga pun tak berani mendekat, usai di evakuasi. para warga pun beramai-ramai, mendatangi lokasi penemuan bom, yang diduga peninggalan penjajahan belanda ini.

Menurut dertina Sinaga, Pemulung sampah, penemu bom zaman penjajahan ini. Bom ini ditemukannya saat mengorek sampah di sebuah kali, di Kecamatan Sibolga julu.

Semula bom ini, dikiranya besi rongsokan, namun saat menjualnya, besi ini diketahui adalah Bom aktif, warga pun gempar.(TVberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment