view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » 4 Komplotan Pencuri Motor Ditangkap, 2 Ditembak Mati Polsek Tambun

4 Komplotan Pencuri Motor Ditangkap, 2 Ditembak Mati Polsek Tambun

Written By tvberita.com on Thursday 12 April 2012 | 21:08







BEKASI ( TVberita.com)- Dua komplotan Pencuri sepeda motor ditembak mati oleh Tim Reserse dan kriminal Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi, karena melawan saat akan ditangkap.

Satuan Reskrim Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi, berhasil menangkap empat pemuda yang menjadi sindikat pencurian kendaraan bermotor roda dua. Andik dan Mahmud pelaku curanmor, yang sering beraksi didaerah Tambun, Kabupaten Bekasi.

Sementara dua tersangka lainnya yan bernama Nuryasin dan Ilan terpaksa ditembak mati oleh petugas karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap. Keempat pemuda ini merupakan pengangguran sudah melakukan aksi curanmor sebanyak empat kali. Bahkan keempat tersangka sempat melakukan pembunuhan terhadap korbannya.

Aksi modus Pelaku ini mengaku berpura-pura meminta bantuan kepada korban untuk diantarkan ke sesuatu tempat, setelah korban nya terbujuk, pelaku pun langsung melakukan aksinya. bahkan pelaku tidak segan-segan untuk melukai jika korbannya melawan.

Dari hasil penangkapan tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti berupa, empat buah sepeda motor yang menjadi hasil aksi para tersangka dan dua buah celurit yang digunakan tersangka saat beraksi. Kini para tersangka harus mendekam diruang tahanan Polsek Tambun dan diancam dengan pasal 365 dan 368 kuhp dengan ancaman sembilan tahun penjara. ( Soni Warsoni-TVberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment