view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Anggota DPR-RI Partai Hanura Kunjungi Dera Idol

Anggota DPR-RI Partai Hanura Kunjungi Dera Idol

Written By tvberita.com on Wednesday 23 May 2012 | 20:07

CINAJUR, TVBERITA.com - Dera meskipun harus angkat koper dari babak tujuh besar ajang pencarian bakat Indonesian Idol, yang di siarkan salah satu tv swasta, finalis mojang asal Cianjur, Jawa Barat, Non Dera, di sambut dikampung halamannya oleh masyarakat Cianjur, baik kerabat maupun para tetangga.

Bahkan salah seorang anggota DPR-RI asal daerah pemilihan Cianjur, Erik Satrya Wardhana, menyempatkan diri dan mendampingi Non Dera, pulang kekampung kecianjur dari Jakarta, bahkan Erik Satrya Wardhana juga ikut berkeliling bersama Non Dera, untuk berkunjung ke salah satu stasiun radio swasta dan surat kabar local, termasuk ke SMA Negri 1 Cianjur yang merupakan almamater Non Dera.

Anggota DPR-RI Erik Satrya Wardhana mengaku bangga dengan prestasi yang di capai Non Dera, talenta dera yang menembus babak final Indonesian Idol, prestasinya patut diapresiasi bagi semua pihak, dengan kemauan keras semuanya tidak ada yang tidak mungkin contohnya non Dera selain karena berbakat, Non Dera juga memiliki Visioner sebagai seorang generasi muda. ( Deni Krisman )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment