view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Dipaksa Mengaku Mencuri, Siswi SD Mengalami Shook Berat

Dipaksa Mengaku Mencuri, Siswi SD Mengalami Shook Berat

Written By tvberita.com on Tuesday 1 May 2012 | 07:09

CIAMIS ( TVberita.com)- Seorang siswi kelas 5 Sekolah Dasar Negri,di Ciamis, Jawa Barat. mengalami shok berat dan enggan kembali bersekolah, akibat dipaksa oleh kepala sekolah dan para guru, untuk mengakui telah mencuri uang milik salah seorang guru dan juga uang kas sekolah. Karena dibawah ancaman dan takut akan disiram air juga dilaporkan ke polisi/ akhirnya siswi ini mengakui semua tuduhan pihak sekolah tersebut.

Sebut saja Dahlia, siswi kelas 5 Sekolah Dasar Negri 3, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ini. Tampak Shok berat dan hanya bisa menangis, dirumahnya yang terletak di Kecamatan Ciamis. dihadapan kedua orang tuanya, dahlia menjelaskan saat dirinya dipanggil ke ruang guru, dan langsung disuruh oleh kepala sekolah untuk mengakui kalau dirinya yang telah mencuri uang milik salah seorang guru sebesar 4 juta rupiah, tidak hanya itu dahlia juga harus mengakui uang kas sekolah sebesar 1 juta yang ikut raib. Bahkan dua buah Hand Phone milik siswa yang hilang pun,ikut dituduhkan kepadanya.

Tidak hanya itu, kepala sekolah yang juga disaksikan oleh semua guru pun,sempat mengancam Dahlia, dengan mengatakan akan menyiram Dahlia juga melaporkannya ke polisi, jika dahlia tidak mau mengakuinya, akhirnya karena takut akan disiram dan mendengar kalimat polisi, Dahlia pun terpaksa mengakui semua tuduhan itu, bahkan dahlia juga harus mengisi surat pernyataan kalau dirinya tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi, selain itu, kepala sekolah pun sempat mengancam kepada ibu kandung Dahlia, jika terjadi lagi pencurian di lingkungan sekolah, maka pihaknya akan langsung menuduh Dahlia yang berbuat, dan akan langsung dikeluarkan dari sekolah.

Kini Dahlia sudah hampir satu minggu, hanya bisa termenung di rumahnya, enggan kembali lagi bersekolah akibat malu dan takut, sedangkan kedua orang tuanya hanya bisa berharap, agar anaknya bisa kembali lagi pulih dan semangat untuk masuk sekolah lagi. Sementara itu, para wartawan kesulitan untuk menemui pihak sekolah, karena suasana disekolah sudah sepi akibat telah berakhirnya jam pelajaran. (Irfanpoks-TVberita.com)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment