view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Tabrakan Beruntun Bus Terguling, 1 Tewas 3 Luka-Luka.

Tabrakan Beruntun Bus Terguling, 1 Tewas 3 Luka-Luka.

Written By tvberita.com on Saturday 14 July 2012 | 10:48








KARAWANG, TVBERITA.com- Sebuah truk ekspedisi, serta truk pengangkut barang dan Bus Malam jurusan Klaten-Jakarta mengalami tabrakan beruntun di Jalan Cikampek-Jatisari Karawang. Tabrakan yang melibatkan 3 kendaraan besar itu mengakibatkan satu korban jiwa melayang serta tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi saat Bus Shantika yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta terguling dipinggir jalan akibat dihantam oleh truk ekspedisi yang hendak memutar arah. Diduga akibat truk tidak melihat situasi saat hendak memutar arah, tabrakanpun tak bisa dihindari. Dari arah yang sama sebuah truk container pun menabrak bagian samping truk ekspedisi tersebut.

Menurut keterangan korban yang berada didalam bus, kejadiannya berlangsung cepat. Dikatakan oleh Leon salah satu penumpang bus, Bagian belakang bus yang mereka tumpangi sempat ditabrak dua kali hingga terguling.

Sementara itu korban tewas yang diketahui bernama Siti Wardinah(64)warga Kramat Jati, RT 03 RW 11, Jakarta Timur, langsung dibawa kerumah sakit Karya Husada Cikampek. Akibat kecelakaan beruntun yang terjadi pada pagi hari itu, jalur panturapun mengalami kemacetan panjang selama proses evakuasi berlangsung. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.
(Fahmi Rukmana)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment