view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi menanti pelantikan pasangan NERO

DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi menanti pelantikan pasangan NERO

Written By tvberita.com on Saturday 14 April 2012 | 10:18

CIKARANG PUSAT (TVberita.com) - Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Amin Fauzi optimis bupati dan wakil bupati terpilih akan merealisasikan semua program kerjanya. Ia juga berharap agar seluruh elemen masyarakat ikut mendukung semua program kerja yang telah diucapkan selama menjalani kampanye.

"Saya berharap realisasi program kerja bisa terwujud semua. Tapi untuk mewujudkan itu diperlukan dukungan dari semua pihak. Ini demi Kabupaten Bekasi," ucap Amin dalam siaran pers di kantornya, Jumat (13/4).

Perjalan Pemilukada, sambung Amin, penuh dengan perjuangan. Terlebih lagi, saat menjalani pesta demokrasi lima tahunan, partai berlambang pohon beringin itu tengah didera persoalan internal.

"Meskipun ada gonjang-ganjing dan isu tak sedap, tapi kami tetap utuh. Terbukti kami mampu mengantarkan bu Neneng Hasanah Yasin memenangkan Pemilukada," katanya lagi.

Saat ini, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi masih fokus untuk menanti pelantikan pasangan Neneng Hasanah Yasin dan Rohim Mintareja. Kemenangan pasangan dengan jargon NERO itu, kata dia, merupakan kemenangan masyarakat ( Soni Warsoni-TVberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment