view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Tkw Asal Sukabumi Tewas Dirumah Kamar Mandi Majikannya Di Arab Saudi

Tkw Asal Sukabumi Tewas Dirumah Kamar Mandi Majikannya Di Arab Saudi

Written By tvberita.com on Saturday 14 April 2012 | 11:42

SUKABUMI ( TVberita.com)- Jenazah TKW asal sukabumi jawa barat yang tewas di dalam kamar mandi, dipulangkan kerumah kediammnya, TKW ang baru bekerja selama setahun ini diduga dibunuh oleh majikannya sendiri.

Jenazahicoh masitoh, tenaga kerja wanita asal kampung tugu, desa cikahuripan, Kecamatan Cisolok, sukabumi, Jawa Barat akhirnya disemayamkan pihak keluarga di TPU Cisolok Sabtu pagi, 14 April 2012. Pihak perusahaan jasa tenaga kerja BNP2TKI dan aparat desa ikut dalam prosesi pemakaman jenazah.

Terkait kematian korban, pihak keluarga mengaku dugaan kematian Icoh disiksa majikan, karena sebelumnya korban sering mengeluhkan jika dirinya memiliki majikan cukup galak. Korban juga sering meminta dipulangkan kerumahnya karena sudah tidak tahan lagi dengan perlakukan majikannya, namun sayang nitanya belum terkaul, korban sudah meninggal dunia yang tidak wajar.

Terkait gugatan atas kematian korban, pihak keluarga melalui musyawarah telah melakukan kesepakatan untuk tidak melakukan gugatan. Apalagi seluruh ganti rugi dan hak korban sudah dipenuhi.

Tidak adanya gugatan menurut Asep Budi camat lantaran pihak keluarga khawatir jika kasus kematian korban di ungkap jenazah korban akan lebih lama berada di Arab Saudi. Atas kesepakatan itu, akhirnya keluarga sepakat tidak melakukan gugatan. ( W.Topan).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment