view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Jalan Rusak Dibiarkan, Ratusan Warga Tanam Pohon Pisang

Jalan Rusak Dibiarkan, Ratusan Warga Tanam Pohon Pisang

Written By tvberita.com on Monday 11 June 2012 | 20:36







CIANJUR, TVBERITA.com - Blokir jalan dan tanam pohon pisang di jalan rusak,  mewarnai unjuk rasa ratusan warga,  di Cianjur,  Jawa Barat,  senin 11/06  warga mendesak,  bupati cianjur, secepatnya memperbaiki jalan  penghubung  antar desa yang rusak sepanjang empat kilometer,  karena akibat jalan rusak ini,  banyak warga yang mengalamin kecelakaan.


Ratusan warga,  kampung Pasir Dawan,  Desa Mekargalih,  Kecamatan Ciranjang,  Cianjur,  Jawa Barat ini,  melakukan aksi blokir jalan dan tanam phon pisang di jalan rusak,  yang sudah menjadi kubangan air.

Sambil berorasi secara bergantian, warga juga berebut ikan yang ditanam di jalan rusak yang sudah  menjadi kubangan air, akibat pemblokiran jalan, arus lalu lintas tersendat,  selama satu jam.

Dalam orasinya,  warga kecewa dengan bupati cianjur,  yang tidak secepatnya memperbaiki jalan rusak.  Padahal dalam janji kapanyenya bupati yang sudah dua periode memimpin Cianjur ini,  akan memperbaiki infra struktur jalan di setiap desa.

Pahru Ruzi,  warga setempat menuturkan,  sudah tujuh tahun, jalan penghubung antar desa  sepanjang empat kilometer  ini,  mengalami kerusakan dan belum sekalipun diperbaiki Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Dirinya berharap pemkab Cianjur secepatnya memperbaiki jalan rusak ini,  sebab akibat jalan, rusak banyak warga yang mengalami kecelakaan. Jika tidak secepatnya,  warga akan mengancam berunjuk rasa ke kantor Pemkba Cianjur,  dan mencabut dukungannya kepada Bupati Cianjur,  Cecep Muchtar Choleh. ( Deni Krisman ).

Share this article :

0 comments:

Post a Comment