view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ambisi Imas Kembali Maju pada Pilbup Subang

Ambisi Imas Kembali Maju pada Pilbup Subang

Written By tvberita.com on Saturday 4 February 2012 | 08:54

SUBANG(TVberita.com )- Ada tiga nama yang masuk dalam bursa bakal calon Bupati Subang dari Partai Golkar. Selain nama Rumanda dan Oman Warjoman, nama Imas Aryumningsih bertengger di dalamnya. Bagi masyarakat Subang, nama Imas bukan sosok yang baru. Pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Imas berpasangan dengan Primus Yustisio. Sayang pasangan itu gagal terpaut sekitar 1.000 suara dengan incumbent.

Namanya masih cukup diperhitungkan. Dengan alasan itu, Partai Golkar berencana mengusung kembali mantan anggota DPRD periode 2004-2009 itu. Saat dikonfirmasi atas pencalonannya itu, Imas menyatakan kesipannya untuk maju kembali jika diminta oleh partai.

"Sebagai kader Golkar, kalau dicalonkan oleh saya harus siap. Memang ada tiga nama yang muncuk, termasuk saya," kata Imas di Kantor Soksi Subang.

Kesiapan dirinya itu untuk maju itu semata-mata ingin membesarkan partai yang sudah membesarkannya. Selain alasan itu, Imas yang gemar turun ke lapangan dan memberi bantuan itu, mengaku keinginan untuk maju kembali dalam Pemilihan Bupati atas dorongan kuatnya untuk memberi manfaat lebih besar kepada daerahnya.

"Kalau dari pribadi, dari sisi manapun tidak ada alasan untuk menjadi bupati. Karena saya sendiri sudah sering ke lapangan. Tapi saya ingin pertegas, ketika saya kemudian maju, saya hanya ingin lebih banyak lagi berbuat untuk rakya (TVberita.com ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment