view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ratusan Braling Mania dari Jakarta, akan nglurug ke Stadion Singaperbangsa Karawang

Ratusan Braling Mania dari Jakarta, akan nglurug ke Stadion Singaperbangsa Karawang

Written By tvberita.com on Saturday 4 February 2012 | 11:15

PURBALINGGA (KR) - Ratusan Braling Mania dari Jakarta, akan nglurug ke Stadion Singaperbangsa Karawang, untuk memberikan support bagi Persibangga yang akan berlaga menghadapi Persika Karawang, Sabtu (4/2) sore ini. Rencana itu disampaikan sejumlah pengurus paguyuban warga Purbalingga di Jakarta, kepada General Manager (GM) Persibangga, Rohman Supriyadi melalui telepon kemarin.

“Rencananya ada sekitar 500 orang yang akan memberikan dukungan kepada Persibangga langsung datang ke Karawang,” jelas Rohman kepada KR, Jumat (3/2). Menghadapi tuan rumah, Rohman mentargetkan kemenangan bagi Persibangga. Kemenangan itu dimaksud untuk menggantikan point yang hilang karena dikalahkan 0-1 oleh PSGC Ciamis, saat tandang ke Ciamis Rabu (1/2) lalu.

“Kalau bisa menaklukkan Karawang, peluang Persibangga lolos ke putaran kedua sangat besar,” ujarnya.Dari enam tim di Grup V Divisi I Nasional, hanya dua tim yang akan lolos ke putaran dua. Saat ini Persibangga masih bertengger di peringkat kedua dengan tujuh point, di bawah Persika Karawang (10 point) dan PSGC Ciamis yang sama-sama mendapat tujuh point. PSB Bogor serta Pesik Kuningan, masing-masing empat point. (Rus)-e
Share this article :

0 comments:

Post a Comment