view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Minibus Tabrak Truk 1 Tewas 2 luka Di Tol KM 56

Minibus Tabrak Truk 1 Tewas 2 luka Di Tol KM 56

Written By tvberita.com on Tuesday 7 February 2012 | 09:34

KARAWANG(TVberita.com)- Kecelakaan Maut kembali terjadi diruasa tol Jakarta-Cikampek KM 56 Diwilayah Kecamatan Klari Karawang Jawa barat selasa pagi.

Akibat Kecelakaan tersebut Seoarang Penumpangnya tewas , dan dua penumpang lainya mengalami luka luka. ,Kejadian berawal Mobil Minibus yang membawa lima penumpang itu dari Jakarta tujuan Brees Jawa tengah, saat melaju dikm 56 kendaran tersebut menabrak bagian belakang truk hingga ringsek bagian depannya. Menurut Petugas Derek tol penyebab kejadian masih proses penyelidikan kepolsian Unit laka lantas POlres karawang dan PJR, karena Truk yang ditabrak mobil korban kabur setelah kejadian itu.

Seluruh korban tewas dan luka oleh petugas dilarikan kerumah sakit Efarina Etaham Purwakarta, dianataranya korban adalah tewas Kusri (47) warga Pasir Panjang, Kabupaten Brebes, Jawa TengahIndra (36) dan Ny Susi (15), penumpang lainnya, juga warga Brebes, mengalami luka ringan dan dirawat di rumah sakit Efarina Etaham Purwakarta. Keduanya luka di bagian tangan dan kepala. (TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment