view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Suami Bunuh Istri Di Jayakarerta Karawang Menyesal

Suami Bunuh Istri Di Jayakarerta Karawang Menyesal

Written By tvberita.com on Monday 6 February 2012 | 02:56




KARAWANG (TVberita.com)- setelah melewati masa kritis dirawat dirsud karawang karena luka yang parah akibat memncoba bunuh diri/ setelah membunuh istrinya ( mantan tkw ) di kampung krajan desa jaya makmur kecamatan jayakerta kabupaten karawang jawa barat, akhirnya pelaku oleh polisi polres karawang kasusnya direkontruksikan tempat kejadian perkara. dalam rekontruksi pelaku yang kondisinya masih lemas itu, mendapatkan caci maki dari pihak keluarga korban.

kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh suami bunuh istri yang merupakan mantan tkw akhirnya direkontruksikan oleh unit reskrim polres karawang dirumah korban di kampung krajan desa jaya makmur kecamatan jayakerta kabupaten karawang jawa barat, polisi mengelar rekontruksi setelah pelaku dinyatakan kondisi kesehatanya sudah pulih, meski saat ini kondisinya lemas akibat luka tusukan dileher, perut serta bagian tangan saat pelaku yang coba bunuh diri, setelah mebunuh istrinya pada awal januari 2012 dirumahnya korban.

dalam rekontruksi korban memperagakan kornologis kejadian dari awal sebelum pembunuhan terjadi, hingga sebelum terjadi pertengkaran dan terjadinya penusukan kepada sang istrinya. menurut pelaku peristiwa tersebut diluar dugaan karena ia mengaku sakit hati pada sat itu, sehingga dirinya pikirannya gelap gulita untuk menghabisi nyawa istrinya sendiri. pelaku awalnya hanya kcewa dengan istrinya karena diduga telah mempunyai kekasih lain, saat korban masih bekerja menjadi tkw diarab Saudi. meski demikian ia berniat untuk mengajak istrinya rujuk, namun ajakannya ditolak sang istrinya sehingga ia kesal hingga akhinrya membunuh istrinya yang baru beberapa hari pulang kerja menjadi tkw di negara arab Saudi.

dalam rekontruksi tersebut disaksikan oleh pihak keluarga korban serta ratusan warga setempat yang ingin meyasikan kornologis pembunhan tersebut. rekontruksi tersebut pelaku tak luput dari caci makian keluarga korban maupun tetanggnya yang kesal akibat perbuatannya. setelah semua jalani rekontruksi untuk melengkapi bahan penyidikan pelaku langsung dibawa kepolres karawang jalani pemeriksaan lanjutan. (tvberita.com )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment