view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Tuntutan Pembubaran FPI Terus Bergulir

Tuntutan Pembubaran FPI Terus Bergulir

Written By tvberita.com on Wednesday 15 February 2012 | 19:46

KARAWANG(TVBERITA.COM)- Tuntutan agar front pembela islam FPI untuk di bubarkan terus bergulir. Di Kabupaten Karawang Jawa barat sejumlah ulama dan unsur dari majelis taklim menuntut agar organisasi tersebut di bubarkan. selain itu mereka meminta agar pihak yang berwenang dalam hal ini kementrian dalam negeri agar bertindak lebih tegas terhadap FPI.

Setelah kalimantan tengah, penolakan terhadap aksi-aksi kekerasan yang di lakukan front pembela islam atau FPI dan tuntutan untuk pembubaran FPI di lakukan oleh para ulama dan majelis taklim yang berasal dari perwakilan se-wilayah jawa barat. Pada pertemuan yang di lakukan di Pondok Pesantren Arrohmah di Kabupaten Karawang Jawa Barat Rabu (15/2) mereka menuntut agar FPI segera di bubarkan.

Menurut Slamet Soebijanto Pimpinan Majelis Taklim Kebangsaan Panji Pancasila, yang di lakukan FPI selama ini tidak mencerminkan perilaku orang islam , yakni yang lebih mengedepankan musyawarah. Selain itu apa yang di lakukan fpi juga merupakan tindakan yang melanggar hokum.

Selamet juga meminta agar kementrian dalam negeri mau bertindak secara tegas untuk mengakhiri aksi-aksi yang selama ini di lakukan oleh FPI. (TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment