view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pencuri Motor Di Warnet Karawang Terekam Kamera CCTV

Pencuri Motor Di Warnet Karawang Terekam Kamera CCTV

Written By tvberita.com on Saturday 31 March 2012 | 23:57

KARAWANG ( TVberita.com)- Pencurian sepeda motor di Warnet Jalan Raya Ahmad yani Karawang Jawa Barat, tertangkap CCTV. Pada kamera itu jelas terlihat seoarang pelaku beraksi dalam hitungan detik. Setelah berhasil membobol dengan kunci T, langsung membawa kabur Mio Soul putih Nopol T 4884 GR milik Dika seoarang karyawan PT Yamaha yang bekerja dikawasan KIIC Karawang.

Pencurian terjadi Sabtu sekitar pukul 01.37, di halaman parkir Warnet Jalan Raya Ahmad yani Kota Karawang.

“Malam itu Dika 28 Tahun warga asal Karawang, pulang kerja dari pabriknya langsung ngewarnet, ia datang membawa sepeda motor warna putih Nopol T 4884 GR Dika memang merupakan pelanggan warnet tersebut, seperti biasa ia parkir dihalaman depan, namun karena malam itu banyak kendaran motor yang parker, dika menyimpan motornya persisinya disebelah kanan, warnet berdampingan dengan toko rental buku, “Motor itu sudah dikunci stang. Namun tidak menggunakan kunci ganda.

Kurang lebih 30 menit kemudian Dika keluar, ternyata motornya sudah raib,” Pada saat malam itu memang, dijalan Ahamd Yani Kota Karawang, sangat sepi, diduga pelaku, sudah mengintainya, dan menpaatkan situasi tersebut.

Aksi pencurian sepeda motor Mio Putih milik Dika itu sempat terekam, kamera CCTV milik warnet, Di dalam rekaman terlihat jelas, seorang pria datang memakai helm, berperawakan sedang menggunakan jaket coklat, Tak lama kemudian, eksekutor mendekati motor kemudian mendorong motor tersebut dengan cara didorong.

Aksi pencurian motor tersebut, oleh korban langsung dilaporkan kepolsek kota karawang pada malam itu juga, , sementara dari polsek kota Karawang dan buser Polres Karawang kini sedang mengejar pelaku tersebut, karena Hasil rekaman CCTV, ciri ciri pelaku, dari wajah hingga sampai poster tubuhnya, terekam jelas, sehingga sangat membantu untuk proses penangkapnnya. ( TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment