view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Petani Di Kabupaten Sukabumi Di tembak Senjata Rakitan

Petani Di Kabupaten Sukabumi Di tembak Senjata Rakitan

Written By tvberita.com on Saturday 28 April 2012 | 07:38

SUKABUMI ( TVberita.com)- – Naas nasib Apen warga Kampung Cisarua Desa Cipeutey Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, tergolek menahan sakit akibat ditembak senjata rakitan yang dilakukan oleh Tino yang merupakan masih tetangganya sendiri. Akibat tembakan tersebut korban mengalami luka serius pada bagian punggungnya dan terpaksa korban harus menjalani perawatan secara intensive di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi, yang berada di Kecamatan Cibadak, namun di rumah sakit tersebut ternyata sangat terbatas peralatannya, sehingga korban rencananya akan di rujuk ke RUD Hasan Sadikin Bandung.

Menurut Anda orang tua korban, pada saat itu Apen bekerja diladang bersama –sama, kareana apen merupakan petani, kemudian setelah bekerja korban meminta ijin pulang, namun setelah bebrapa menit kemudian terdengar letupan dan seseorang meminta tolong. Sang ayah yang mendengar meminta tolong memburu teriakan minta tolong tersebut dan ternyata korban sudah tergeletak.

Dalam kondisi berlumuran darah sang ayah dibantu warga setempat membawa korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk menjalani perwatan medis Sementara menurut Kapolsek Kalapanunggal AKP T. Daulay mengatakan, sebelum kejadian, korban yang pernah mengalami gangguan jiwa, sempat mengejar ayah pelaku yang bernama Uba, dengan sebilah cangkul dan golok, pihaknya menduga keduanya telah terlibat cekcok serta dendam maslah keluarga, terang Daulay kepada wartawan Jum'at (27/4)

Dikatakan Daulay,karena ketakutan melihat Apen membawa sebilah cangkul dan golok, Uba langsung melarikan diri ke rumahnya, sementara anaknya Uba yaitu Tino yang pada saat itu melihat anaknya di kejar-kejar korban, secara mendadak langsung mengambil senjata rakitan atau bedil cuplis yang biasa di gunakan untuk memburu bani hutan ,mengejar korban, dan dalam jarak hanya 1,5 meter Tino menembak korban, sehingga korbanpun langsung ambruk seketika, tuturnya.

Sebelumnya lanjut Daulay, yang mengakui penembakan terhadap korban tersebut adalah ayahnya Tino, akan tetapi setelah dilakukan penyelidikan serta pemeriksaan, ternyata hasil penyelidikan tersebut pelaku penembakan terhadap korban adalah tino, dan saat ini pihak petugas masih menahan sang ayah di Mapolsek Kalapanunggal. Sementara Tino yang saat ini kabur tengah dilkukan pengejaran oleh pihak aparat kepolisian, ucapnya.

Hingga saat ini kasusu penembakan tersebut masih ditangani aparat Polsek Kalapanunggal, Adapun korban yang saat ini masih kritis rencananya akan di rujuk ke RSUD Hasan Sadikin Bandung (DD/W.Topan)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment